Melihat Desa Ini Serasa Berada Di Negeri Dongeng


Tuscany atau dalam bahasa italia Toskana, sebuah desa yang berada di propinsi firenze,(Fiorentina), desa ini sangat terkenal dengan bangunan arsitek kunonya.

Selain terkenal bangunan-bangunan kuno dan hasil anggur serta hasil pertaniannya desa ini juga memiliki pemandangan yang begitu indah, mata anda akan terasa sejuk ketika menyaksikan hamparan padang rumput hijau yang membentang luas.


Desa tuscany menjadi tempat paling populer di kunjungi oleh wisatawan ke negara italia, kamu bisa santai dan rileks jika berada di desa ini, padang rumput yang luas sambil duduk santai meminum anggur khas italia, baiklah berikut suasana desa dan pemandangan hamparan hijau di desa tuscany.

Rumah-rumah penduduk yang bergaya arsitektur klasik, kamu bisa bersantai ria dengan meminum anggur untuk menghangatkan badan di dinginya udara di desa ini.


Hamparan hijau dari pohon anggur dan rumput mengelilingi landscape desa tuscany, lihat betapah indahnya desa ini, jika kamu ke italia kamu harus wajib mengunjungi dan jangan pernah melewatkan moment keindahan alam yang tersaji di desa tersebut.


Di setiap pinggir jalan di desa ini selalu ditandai oleh berdirinya pohon-pohon cemara dan pinus, desa ini memang menawarkan surga hijau untuk penyejuk mata, selain itu para penduduk memanjakan ternak mereka di padang rumput hijau ini.


Suasana senja perpaduan cahaya jingga dan hijaunya rumput membuat desa ini semakin indah dan menganggumkan, jika kamu berniat ingin liburan dan berwisata, maka kamu bisa jadikan tuscany dalam daftar tujuan kunjungan kamu. setidaknya mungkin kamu sedikit banyaknya mengeluarkan dana yang besar untuk pergi ke desa ini, namun hasilnya akan sebanding dengan apa yang kamu lihat dan rasakan di desa ini.
Next article Next Post
Previous article Previous Post