Jangan Sok Jaim Jika Ada Hidangan Semur Dan Rendang Jengkol Di Meja Kamu Langsung Aja Sikat


Alah.. gak usah sok malu-malu lah untuk mengatakan tidak ingin makan jengkol, banyak sih orang yang melihat makanan ini menjadi Jaim, apa lagi di depan orang banyak, wah ada menu jengkol enak ni.. loe mau makan jengkol nggak ? Gak ah..gue gak suka jengkol baunya itu loe.

Nah pasti loe sering dengar kata-kata begitu ketika bersama sahabat ataupun pasangan mu ataupun rekan kerja mu, ketika berhadapan sama menu jengkol. Padahal jengkol ini banyak khasiatnya juga loe, entah menagapa bagi sebagian orang makan jengkol dapat membuat dirinya merasa malu mungkin karena jengkol bisa membuat bau mulut kali ya ?.

Nah menurut crew molifeet ni, mereka belum kenal dan sayang kepada sayuran itu, tapi nanti jika lidah merekah menyentuh rasa kenikmatan dari jengkol pasti dah akan ketagihan.

Apa lagi jika mereka rasakan kenikmatan dari berbagai macam olahan bahan makanan dari bahan dasar jengkol ini, seperti rendang jengkol, semur jengkol, ataupun jengkol balado ijo khas sumatera barat, dijamin dah mertua lewat di depan mata bakalan tidak terlihat ketika kamu sedang menikmati sensasi rasa dari jengki bahasa gaulnya jengkol.

Memang sih baunya sangat menyengat, namun itu semua bisa di atasi jika jengkol dimasak dan di olah oleh tangan yang pandai meraciknya menjadi hidangan, selain baunya yang menyengat, jengkol juga memiliki banyak manfaat buat kesehatan asal tidak di konsumsi berlebihan

Ada pun manfaat jengkol yang kami kutip dari berbagai sumber seperti mencegah diabetes, sembelit, mencegah anemia, seperti kita tau jengkol memiliki kandungan zat besi yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita. Mencegah pengeroposan tulang atau bahasa kedokteranya osteoporosis, menjaga kesehatan mata, dan masih banyak lagi manfaatnya.

Nah masih sok jaim sama menu nikmat ini? begini saja jika kamu memang benar tidak suka makan jengkol, mulai sekarang coba deh, kami menyarankan mulailah dengan mencicipi rendang jengkol dan semur jengkol terlebih dahulu, selanjutnya kamu bisa ke lavel selanjutnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post