Cinta Di Tolak? Terus Berkicau Dan Curhat Di Sosial Media ? Mulai Sekarang Hentikan !!! Atau Loe Mau Minta Di Gampar?


Kami rasa kamu pernah melihat tingkah sesorang sesuai judul artikel di atas, atau kamu sendiri pernah melakukanya ? Heheh kalau iya, itu sih wajar memang, untuk mengungkapkan rasa sakit hati dan kesedihanmu ketika di tolak sama orang yang kamu sukai.

Jika hal itu berlangsung sampai sekarang, maka segera hentikanlah, karena tidak ada gunanya mengumbar kesedihan hati di sosial media  agar mendapat perhatian kembali dari orang yang baru saja menolak cintamu.

Orang-orang akan menilai dirimu bodoh dengan melakukan hal tersebut, ingat ini zaman sudah canggih jika di tolak cintamu tidak usah larut dalam kesedihan.

Nah kalau marah-marah gimana ?  hal ini juga harus kamu hindari karena kamu akan terlihat bodoh bin dongok kalau melakukan hal itu.

Terus apa yang haru aku lakukan kalau gitu ? Yang harus kamu lakukan adalah Introspeksi diri, pikirkan apa yang membuat kamu gagal, jika kamu memahaminya maka perbaikilah segera jadikan sebuah pelajaran.

Jika kamu berhasil mengatasi kelemahan yang membuat mu gagal niscaya yang menolak kamu pun akan melihat sendiri perubahan pada dirimu.

Tidak dengan merengek-rengek di sosial media, upload lagu-lagu sedih di sosial media ataupun marah-marah dan memaki orang yang menolak dirimu itu sama saja kamu minta di tabok. Santai saja jika memang belum beruntung bisa.

Next article Next Post
Previous article Previous Post