Buat Cewek Harus Teliti Dalam Mencari Pasangan, Banyak Sekarang Cowok Yang Berkamuflase


Maraknya kasus berita kasus tentang LGBT di indonesia akhir-akhir ini menjadikan pelajaran buat kita dalam memilih pasangan, tidak sedikit pelaku LGBT menikahi lawan jenisnya hanya untuk menutupi kelainan seksual yang ada pada dirinya.

Misalnya banyak fenomena lelaki gay yang menikahi wanita hanya untuk menutupi dirinya dari prilaku seksual yang menyimpang. begitu juga sebaliknya.

pelajaran yang kita ambil khususnya buat cewek ni.. jangan terobsesi dengan kegantengan suatu pria dan kemapanannya , namun kamu belum mengenal lebih jauh sifat dan watak serta latar belakang pergaulanya.

Jika kamu memiliki cowok yang memiliki sahabat cowok yang kedekatanya terbilang sangat akrab dan sering curhat tentang temanya kepada mu maka kamu harus bertanya dalam hati,

Apakah cowok kamu ini terindikasi dalam penyimpangan seksual. apa lagi yang hobby mempermak tampilan body badanya agar kelihatan macho, tapi yakinlah pria buncit juga lebih menarik untuk di jadikan pasangan.


Lebih mudah dan gampang menebak bencong /Waria dari pada menebak lelaki yang kelihatan perkasa dan normal namun sifat seksualnya malah menyimpang. cukup lumayan banyak lelaki tersebut berkamuflase agar kelihatan normal di masyarakat.

Artikel ini kami sarankan jangan menjadi patokan anda untuk mencurigai pasangan anda, namun sebelum melakukan ke jenjang yang lebih serius kita harus memastikan latar belakang dan pergaulan pasangan sebelum terlambat.
Next article Next Post
Previous article Previous Post