Unik Ayam Tanpa Bulu Pertama di Dunia Siap Untuk Dimasak


Ayam tanpa bulu seperti gambar di atas hanya bisa kamu temui saat ini di negara israel, namun tidak menutup kemungkinan akan menyebar keseluruh dunia dalam waktu dekat ini.


Ayam tanpa bulu ini di ciptakan oleh ahli genetika Avigdor Cahaner dari Fakultas Genetika Rehovot Agronomy di kota Tel Aviv Israel, dia menyilangkan ayam pedaging dengan spesis ayam yang tidak memiliki bulu di leher.


Gagasan di balik perkembangan ayam telanjang ini adalah bahwa ia akan menciptakan ayam yang lebih 'nyaman' dan hemat energi yang bisa tinggal di negara-negara yang hangat dimana ayam berbulu tidak melakukannya dengan baik. sehingga akan mengurangi anggaran untuk pengadaan mesin pendingin.


Selain itu dapat memudahkan industri rumah potong menghemat pengeluaran dalam meproduksi daging ayam tanpa bulu karena tidak perlu report mengadakan mesin-mesin pembersih bulu ayam.

Meskipun banyak aktivis yang menentang avigdor berlasan bahwa Ini bukan ayam hasil rekayasa genetika - itu berasal dari jenis alami yang karakteristiknya telah dikenal selama 50 tahun, saya hanya mentransfernya ke ayam broiler yang cepat tumbuh

Ini adalah ayam biasa kecuali Untuk fakta itu tidak memiliki bulu. " Para ilmuwan juga berharap jenis baru ini akan tumbuh lebih cepat karena tidak perlu menggunakan energi untuk menumbuhkan bulu dan itu juga akan menyebabkan ayam itu sendiri tumbuh lebih besar ucapnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post