Tips Mendapatkan Akun Google Adsense Buat Kamu Yang Hampir Stress dan Frustasi


Mungkin artikel ini sedikit beda dengan artikel lainya, dimana kami sering mempublish tentang hal-hal unik dan menarik dari segala penjuru dunia, kali ini molifeet akan membagikan pengalaman dari sang pendiri molifeet mendapatkan akun adsense.

Adsense adalah penyemangat buat blogger untuk terus kiat menghasilkan karya-karya tulis yang laur biasa tiap harinya untuk di posting dalam blog mereka.

Apa lagi blogger yang saat ini sedang mendaftar adsense namun belum di terima meskipun sudah berkali-kali mengajukan permohonan, agar kamu bisa segera di terima di adsense baiknya kamu bisa mencoba kita-kiat yang kami berikan jika kamu berhasil menerapkannya mungkin tidak sulit buat kamu untuk mendapatkan akun adsense.

Buat lah blog dengan satu topik khusus saja, usahakan blog yang bertema review, misalnya dalam hal mereview sebuah band, produk elektronik dan sebagainya, setelah bloh kamu di terima barulah main dengan tema blog gado-gado dan tema lainya.

Gunakan dalam bahasa inggris, memakai google translate juga tidak masalah, buatlah artikel 1 hari satu dalam sebulan kamu sudah memiliki 30 artikel  pastikan blog dan artikel kamu tidak melanggar kebijakan dari program adsense.

Ingat tampilan theme/template kamu usahakan  minimalis dan elegant sederhana dengan navigasi yang jelas seperti menu dan page information mengenai blog kamu contohnya contac us, privacy policy dan disclaimer serta about us.

Setelah itu hentikan update artikel dalam 2 hari, lalu coba daftarkan metode ini khusus mendaftar adsense non hosted, jika kamu ingin mendaftar adsense yang hosted kamu tidak perlu seribet ini karena terbilang mudah mendapatkanya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post