Tips Memilih dan Mencari Tempat Kost Yang Aman dan Nyaman


Bisnis rumah kost-kost an saat ini memang menjanjikan, Menjamurnya rumah-kost-kostan membuat para owner dan pengelola berlomba-lomba memberikan service yang mereka tawarkan dalam mengembangkan usaha ini.

Semisalnya dari Harga yang di tawarkan serta fasilitas yang di miliki oleh kost an tersebut, Kita sebagai penyewa tergantung memilih sesuai dengan keadaan kantong saja.

Bagi yang berkantong tebal bisa mendapatkan fasilitas mewah layaknya seperti Hotel dari kamar yang ber AC tempat tidur yang empuk serta fasilitas keamanan 24 jam.

Bagi yang berkantong pas-pas an maka kita sudah tau sendiri service dan fasilitas kost yang demikian, Namun banyaknya tindak kriminal yang terjadi dalam lingkungan kost-kost an berikut tips yang kamu harus tau jika memilih tempat tinggal sementara ini.

1. Carilah Info Terdahulu Tentang Latar Belakang Bangunan Kost dan Pemiliknya

2. Carilah tempat kost-kost an yang terletak atau berada di sekitar lingkungan yang memang penduduknya aktif bersosialisasi dan ramai

3. Kamar Kost yang berada di lingkungan yang punya kost lebih baik, kenapa demikian, Kedekatan antara kamu dan Ibu kost (Owner) akan menguntungkan buat kamu. jika kamu jauh dari keluarga dan terjadi sesuatu hal misalnya sakit maka ibu kost duluan yang membantumu.

4. Sebisa Mungkin Kamu hindari Untuk tidak memilih kost-kost an yang bercampur aduk seperti Laki-laki dan perempuan.

5. Rumah Kost-kost an yang memiliki Pengawas 24 jam semisalnya satpam tidak menjamin kamu aman, namun kembali lah ke Point ke 2 atau 3, karena itu akan lebih baik buat jaga keselamatan kamu.

Tips di atas mungkin dapat membantu kamu dalam memilih dan mendapatkan rumah kost yang aman dan nyaman. kemewahan dan service wah yang di tawarkan harus di telusuri dengan poin di atas, karena tindak kriminal di lingkungan Kost-kostan sangat rentan terjadi, dan sering tanpa kita sadari.
Next article Next Post
Previous article Previous Post