Tips Cara Mengobati dan Menghilangkan Penyakit Panu Yang Menganggu Kepedean Kamu


Nah ketahuan loe kenapa nyasar ke halaman ini pasti ente punya penyakit panu kan ? udah tidak usah malu-malu, eh mala senyam senyum lagi, kami tau masalah yang loe hadapi pasti pengen cari tau tentang cara menyembuhi panu yang loe deritakan ? ayooo jujur loe..hehehe.

Baiklah, berikut ini tipsa berbagi pengalaman kepada kamu-kamu semua yang sedang mengalami gangguan tidak percaya karena predikat sebagai penyandang derita penyakit panu. silahkan di coba tips ini sudah terbukti ampuh kok. jadi tidak ada salahnya jika kamu coba dulu.

Belerang

Belerang atau sulfur sangat ampuh menghilangkan penyakait Panura (Panu Merata), yang nempel di kulit tubuh kita, belerang adalah unsur kimia non logam.

untuk cara pengbobatanya kamu bisa bisa haluskan belerang dengan takaran 2 sendok makan, lalu campur dengan minyak goreng dengan takaran 3 sendok makan, dan siram dengan sari jeruk nipis 1 buah.

Lalu oleskan di mana titik-titik panu menghinggapi tubuh anda. selain dapat mengibati panu, belerang dengan campurna minyak goreng dan sari jeruk nipis ini dapat mengobati gatal-gatal di area selangkangan anda. oleskan secara rutin. maka dalam waktu seminggu lihat hasilnya.

Namun dengan menggunakan belerang, maka kamu sedikit terganggu dengan aroma baunya yang menyengat, namun kamu harus bisa terima jika ingin cepat sembuh.

Cream atau Gel

Kamu bisa dapatkan obat mujarab ini di apotik terdekat di kota kamu adapun nama obatnya sebagai berikutTerbinafine, obat ini ada kategori dua penggunaanya tablet dan salep selain itu ada juga Klotrimazol dan miconazole.

Jika kamu malu untuk membelinya ke apotik kamu bisa suruh orang lain atau anak-anak di sekitar rumahmu, so pastilah ente agak sedikit malu jika beli obat panu ke apotek apa lagi pelayang apotiknya cewek cantik ataupun cowok ganteng.

Yang paling penting jika kamu ingin cepat sembuh dan terhindar dari panu, maka budayakan hidup bersih, dengan mandi secara rutin dan mengganti pakaian yang kamu kenakan apabila sudah terasa lembab dan bau.
Next article Next Post
Previous article Previous Post