Ternyata Ada Kampung Popeye Asli Loh Tepatnya Berada di Negara Malta


Sepertinya kamu sudah banyak yang tau tentang film Popeye si pelaut, sebuah film yang hiburan yang menceritakan sang pahlawan di lautan dan kekasihnya olive oil dalam menumpas bajak laut benama brutus.


Film ini kalau tidak salah lahir di tahun 1980an, dan sukses dengan versi cartoonya hingga sampai tahun 2000, kali ini kami tidak cerita tentang cerita filmnya akan tetapi anda akan melihat sebuah perkampungan yang di bernama popaye village.


Popeye village dibangun pada tahun 1980an untuk memproduksi film popeye, lokasi perkampungan popaye ini terletak di pulau mediterania negara Malta.



Kini Popeye Village menjadi salah satu object kunjungan wisatawan yang datang ke eropa, bangunan yang khas di berada di kaki tebing berbatu dan mengarah ke laut lepas membuat perkampungan ini sangat indah dan unik.


Jangan kamu mengira perkampungan ini di huni oleh para penduduk, perkampungan ini adalah bekas tempat syuting pembuatan film popaye yang sekarang di jadikan museum dan dibuka untuk umum untuk tujuan wisata.
Next article Next Post
Previous article Previous Post