Tank Tempur Perang Dunia Ini Ditinggalkan Begitu Saja Setelah Perang Usai


Kejadian masa lalu memang masih banyak menyimpan misteri, seperti mobil perang di bawah ini, dahulu mereka sangat di andalkan para prajurit untuk menghantam musuh-musuh yang menghadang, kini kejayaan mereka telah sirna, menjadi rongsokan tua di dalam hutan.



Kendaraan tempur jenis tank ini terbaring hancur di dalam dalam hutan dan baru di temukan pada tahun 2010 yang lalu.



Tank tempur mini di atas terbaring di bawah rimbunya daun pepohonan hutan dan semak belukar, tank ini juga baru di temukan oleh warga sekitar tahun 2012 di hutan slovenia.


Mungkin di era perang dunia kawasan wilayah ini digunakan sebagai salah satu basis pertahanan para prajurit, terlihat dari rongsokan besi tank tempur yang tersusun rapi.


Tank tempur kelas berat ini akan terdiam di atas pegunungan ini, di era kejayaannya kekuatan tank ini sangat di andalkan oleh para prajurit karena daya jelajahnya yang bisa menjelajah di medan yang sulit.



Mobil tempur mini ini terdiam di dalam hutan semak belukar di jerman, tank ini digunakan oleh tentara sekutu untuk menggepur tentara nazi pimpinan adolf hitler, namun naas  tank baja ini harus berakhir tragis di hutan ini.
Next article Next Post
Previous article Previous Post