Cerita Dongeng Puteri Tidur Ternyata Ada di Dunia Nyata Loh !!


Sering kita mendengar cerita dongeng, ataupun cerita rakyat tentang suatu kisah yang belum tentu benar keberadaanya, biasanya orang tua kita dahulu akan bercerita tentang dongeng sebelum kita tertidur.

Namun cerita tersebut sangat seru apabila kita baca ataupun tau tentangnya bahkan sampai penasaran dan bertanya apakah cerita tersebut pernah ada ?

Nah kalau kita pernah dengar cerita anak tentang putri tidur yang menghabiskan waktunya sehari-hari dengan tidur mungkin Helen Waterson sangat tepat di beri gelar putri tidur yang ada dalam cerita dongeng tersebut.

Helen Waterson adalah seorang gadis dengan usia 36 tahun yang mengidap penyakit langka, dia di vonis mengidak sindrom klaine levin atau sering di sebut sleeping beuty, dimana dia hanya bisa terjaga dalam sehari hanya 3 jam saja, 21 jam dihabiskan dengan aktivitas tidur, image via mirror.

Selama 3 jam saja Helen waterson harus berjuang keras dibantu dengan obat-obatan agar tetap terjaga, di waktu tersebut biasanya helen menggunakannya untuk beraktivitas seperti makan dan mandi serta membuang air.

Dia mengatakan apa saja yang dilakukanya selalu membuat dia lelah dan mengantuk, hampir sama sekali dia tidak pernah keluar rumah, untuk membantu memenuhi kebutuhanya helen masih mengharapkan ibunya seperti membeli pakaian dan belanja kebutuhan yang helen inginkan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post