Punya Sahabat Gagal Move On dan Galau Berat? Jaga Jauhkan Dia Dari Benda-Benda Ini

Sudah banyak tips-tips cara menghilangkan galau yang berserakan di internet, dari cara agar cepat move on, cara melupakan mantan dan sebagainya.

Namun terkadang dengan mengikuti tips-tips yang di sajikan oleh para pakar anti galau di internet tidak semuanya orang bisa menarapkanya secara maksimal justru galau cendrung semakin akut.

Jika kamu membaca artikel ini dan memiliki teman atau saudara yang saat ini sedang galau berat, maka sebagai sahabat kami pasti ikut sedih dan merasa kasihan melihat orang terdekat kamu galau sedih dan sebagainya, image via desibucket.com.

Untuk kami hanya berpesan kepada kamu, agar masalah tidak melebar dan semakin jauh yang mungkin bisa terjadi hal-hal yang tak di inginkan maka kamu harus pastikan benda-benda di bawah ini berada jauh darinya.


Jauhkan dia dari benda-benda berbentuk tali, jangan sesekali dia melihat ataupun berfikir tentang tali, kalau kamu tidak ingin sahabat atau saudara kamu berteman sama valak.



Pastikan kamu menemaninya jika dia ingin berbelanja ke supermarket, jangan sampai dia memilih belanjaan barang seperti gambar di atas,image via ramairamai.com.



Terlihat kecil dan terabaikan, namun benda ini bisa membuat sahabat kamu game over jika dia khilaf jika dia sudah tidak tau harus berbuat apa, maka jauhkanlah benda tersebut darinya.



Pastikan dia tidak mengunjungi tempat-tempat indah seperti ini, kalau kamu tidak ingin sahabat atau saudara kamu jadi tape dan sulit untuk di evakuasi.


Dan yang terakhir pastikan dia tidak sedang bermain-main di lintasa ular besi di atas, jika kamu lalai maka kamu tau sendiri akibatnya. sebagai sahabat dan orang terdekat kita wajib mengawasi setiap gerak gerik seahabat ataupun saudara kita yang sedang galau ataupun gagal move on. Pastikan kita juga memberikan nasihat dan penyemangat pada dirinya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post