Punya Keluarga Atau Sahabat Yang Pengangguran dan Hampir Gila Suruh Baca Tips Berikut


Sulitnya mendapat pekerjaan dan minimnya pendidikan yang kita miliki terkadang membuat kita kurang percaya diri untuk bersaing dan melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan besar.

Hasilnya jika kita memiliki pendidikan yang minim katakanlah tidak mengecap jenjang perkuliahaan membuat kita selalu di nomor duakan ketika kita ingin melamar di perusahaan tempat kita ingin bekerja.

Di jaman sekarang kesampingkan saja kerja di perusahaan ataupun memakan gaji, karena peluang bisnis yang dapat menghasilkan uang selalu banyak di depan mata kita, hanya kita kurang jeli dan berfikir  harus memulai dan merintis nya dari mana? Jawabnya mulailah dari bisnis dan Usaha yang kecil.

Untuk mendirikan usaha dan bisnis, yang perlu kita mulai dan tanamkan adalah kemauan , tekun dan bersabar serta menentukan usaha apa yang akan kita jalankan.

karena perusahaan tempat kamu melamar bekerja tersebut pasti mengalami hal yang sama dalam membesarkan dan merintis usaha mereka.

Pertanyaan yang timbul di benak kita ketika ingin melakukan sebuah usaha/Bisnis tentulah yang timbul pertama adalah dari Mana Modal ?,

Ketika pemikiran awal itu saja sudah menjadikan kita frustasi maka niat itu pasti hilang begitu saja. Untuk modal, yang harus kamu awali dari kecil jika kamu masih dalam tahap merintis.

Seperti melakukan pinjaman kepada orang terdekat kamu dahulu, dengan meyakinkan mereka bahwa niat kamu untuk mendirikan usaha sangat besar meyakinkan mereka, dengan itu kamu pasti gampang mendapatkan pinjaman dari orang-orang terdekat kamu.

Next article Next Post
Previous article Previous Post