Meskipun Kecil Lima Negara Ini Memiliki Tempat Wisata Paling Indah dan Terlaris di Dunia

Di bumi ini masih banyak misteri dan keunikan serta keindahan alam yang belum banyak kita ketahui semuanya, meskipun kita tidak bisa berkunjung dan melihat langsung namun media banyak memberitakan informasi buat kita agar kita bisa mengetahuinya.

Seperti yang molifeet sajikan kali ini adalah 5 negara terkecil dan termasuk kategorikan sebagai tempat wisata paling indah di dunia, mau tau apa saja lihat di bawah ini.

5. Negara San Marino



Negara terkecil nomor 5 di dunia ini di pegang oleh Republik San Marino dengan luas 61.2Km, negara yang terbentuk pada tahun 301 M ini di pelopori oleh Santo Marinus, negara ini juga menjadi pusat tujuan wisatawan dunia.

4. Negara Kepuluan Tavalu




Negara ini di tetapkan sebagai negara berdaulat dengan penduduk terpadat di dunia, luas negara tavalu berkisaran 26 KM, negara ini terdiri dari beberapa empat pulau dengan pantai yang indah, letak lokasi tavalu berada di samudera pasifik berdekatan dengan Karibati, Nauru dan Fiji.

3. Negara Kepulauan Nauru




Negara tetannga Tavalu ini memiliki luas 21Km persegi, terletak di samudera pasifik membuat negara nauru menjadi tujuan para wisatawan yang ingin menikmati tingginya ombak untuk berselancar, nauru juga di tetapkan sebagai salah satu tempat terindah di dunia.

2. Negara Kerajaan Monaco



Negara ini menjadi pusat tujuan sosialita dan artis dunia jika ingin berwisata dan berliburan serta menghabiskan uangnya untuk belanja, negara ini hanya memiliki luas 2Km persegi bertetangga dengan peranci dibawah pemerintahan raja Albert ll.

1.Negara Vatikan



Dahulu di sebut kota vatikan namun berubah secara resmi menjadi negara vatikan, negara ini hanya memiliki luas sebesar 44Ha, dan merupakan sebuah enklaf yang berada di kota roma yang di kelili tembok dinding. negara ini memiliki sistem pemerintahan monarki.

Next article Next Post
Previous article Previous Post