Mengerikan Inilah Rumah Jagal Tempat Pembantaian Kucing Yang Dilakukan di China


Kalau sudah mendengar berita aneh dan nyeleneh pasti banyak berasal dari negara china, di negara yang paling banyak penduduknya di dunia ini tidak heran jika kita melihat sebuah bisnis-bisnis ilegal dan menghalalkan segala cara untuk meraup keuntungan semata.


Salah satu contohnya di Kota Changdu di China, di temukan rumah jagal yang khusus membantai kucing-kucing untuk di jadikan bisnis, kucing-kucing tersebut di bantai dan di jual dagingnya namun daging kucing tersebut di labelin dengan nama daging kelinci untuk mengecoh pembeli.


Ketika dilakukan penggerebekan rumah jagal tersebut, terlihat ratusan kucing lokal yang belum sempat di eksekusi, menurut Relawan Pecinta Kucing, dari Ajhijia Animal Rescue Center pemandangan yang mengerikan juga terlihat di bak-bak besar yang di isi air dan ratusan kucing yang telah di bantai mengambang di bak penampungan tersebut.


Namun Operator sekaligus pemilik rumah Jagal Huang Pingfu membantah dia telah memperdagangkan kucing secara ilegal, dia mengatakan tidak ada yang salah, saya membeli kucing-kucing tersebut dari pihak pengepul dan menjualnya kembali apakah saya salah ? Terangnya untuk membela diri.


Walaupun di china tidak ada larangan untuk memperdagangkan daging kucing, namun Huang Pingfu tetap bersalah dengan menipu masyrakat banyak, daging kelinci yang dia katakan ternyata adalah daging kucing yang di bantai untuk di jual di pasaran.

Next article Next Post
Previous article Previous Post