Melihat Sifat Cowok Dari Genre Musik Yang Dia Sukai


Halo ladies, mungkin artikel ini kurang menarik dan tidak ada arti serta tidak berbobot banget ya, tapi tidak masalah kita anggap ini guyonan saja, walapun jika itu ada yang nyata mungkin hanya kebetulan saja.

Baiklah jika kamu memiliki cowok, pasti kamu tau semua tentang pribadinya dan kegiatanya sehari-hari. Nah yang pasti kamu sudah tau juga kalau cowok kamu sukanya musik bergenre apa.

Nah jika kamu sudah tau kalau cowok kamu suka lagu dan musik genrenya apa, maka coba baca dibawah ini, kamu bisa menilai cowok  dari selera musiknya, Well simak ya.

  1. Musik Jazz : Jika cowok kamu menyukai musik-musik jazz , sudah pasti cowok ini suka berpenampilan rapi dan melancolis, kalau di tanya soal kesetiaan, cowok yang suka musik jazz selalu riang dan happy pandai bergaul, dan pintar.

  2. Musik Country : Cowok yang suka musik country  tergolong macho tidak suka bergaya, namun selalu tampil rapi dengan kostum kemeja. sama hal dengan cowok penikmar musik jazz cowok country ini juga tergolong smart dan pintar

  3. Musik Metal : Cowok yang hobby nya suka musik metal lebih jantan dari cowok-cowok lain, sifatnya keras dan apa adanya, simple dan pasti kalau di tanya masalah perasaan, meski mereka suka musik keras dengan jiwa yang bebas  tapi jangan pernah kamu tanya masalah kesetiaan.

  4. Musik Pop : Cowok yang hobbynya musik pop tergolong cowok yang simple dan standart tidak lebih tidak kurang

  5. Musik Dangdut : Biasanya cowok yang suka dangdut adalah cowok yang sederhana sama seperti halnya penikmat musik pop, tapi hanya satu saran buat kamu jika kamu memiliko cowok yang suka musik dangdut, Jangan pernah kamu lukai hatinya

  6. Boy Band :Cowok yang suka musik boy band ah entahlah.

Nah ke 6 genre di atas kamu tinggal pilih yang mana tipe cowok yang kamu suka sebenarnya masih banyak cowok yang hobby dengan genre musik selain di atas seperti regge, hip hop, Rock n Roll dan lain lain.

Tapi ini hanyalah guyonan tanpa ada niat menyudutkan dan merendahkan komunitas tertentu, seperti yang sudah kami terangkan di atas kalau pun nyata adanya mungkin hanya kebetulan saja.
Next article Next Post
Previous article Previous Post