Lihat Video Ini Maka Kamu Akan Mengerti Mengapa Mengapa Mereka Membenci Erdogan Presiden Turki


Belakangan ini dunia sangat heboh dengan pemberitaan tentang presiden turki recep tayyib erdogan, bagaimana tidak sosok pemimpin ini mampu merubah ekonomi turki dalam sekejap menjadi salah satu negara di eropa yang memiliki ekonomi yang kuat.

Semua keberhasilan erdogan tidak lepas dari usahanya mengikis pengaruh sekuler yang telah membelenggu turki sekian lama, ketika runtuhnya kejayaan kekhalifahan ottaman, turki menjadi negara sekuler di bawah pemerintahan mustafa kemal atartuk.

Apakah erdogan ingin membangun kembali kejayaan seperti masa kekhalifahan ottaman ? mungkin hanya Tuhan yang tau, seperti kita ketahui sendiri kekhalifahan ottaman adalah kekhalifahan yang paling besar dan terkuat ekonominya dalam sejarah kejayaan islam.

Inilah yang menjadi kekhawatiran negara-negara barat serta pentolan-pentolan kurcacinya yang ada di indonesia juga tidak mau ketinggalan untuk melancarkan aksi, salah satunya ustad social media Abu Janda Al Boliwudi dimana status beliau di social media sangat tidak suka dengan kebangkitan turki di tangan pemerintahan erdogan yang membuatnya di bully para netizen.

Mungkin dengan menyimak video di bawah ini sampai habis kamu akan tau kenapa mereka membenci recep tayyip erdogan serta tidak suka dengan kebangkitan turki, kamu bisa perhatikan di awal video pada menit 0:07 sampai 0:15 dan pada menit 04:25 sampai menit 04:43.

jika kamu melihat orang yang mengaku muslim tetapi tidak senang dengan kebangkitan turki dan memfitnah pemerintahan erdogan maka sesungguhnya mereka tak lain sama seperti orang-orang yang ada di video di menit 04:25 sampai 04:43.

Sampai kapanpun mereka akan terus memfintah dan melakukan segala cara untuk mencegah kebangkitan turki dan ekonomi umat islam. kamu bisa lihat nanti Fitnah yang akan mereka tuduhkan melalui media yang mereka miliki akan ramai judul berita dengan menuduhkan negara teroris, pemerintahan yang otoriter.

Serta melakukan propaganda agar terjadi perang saudara di negara tersebut, dan sudah pasti fintah seputar wanita dan selangkangan akan di layangkan ke recep tayyip erdogan untuk menjatuhkan pamornya. mengapa ummat muslim dunia banyak yang simpatik kepada erdogan ? jawabnya 1.5 miliar umat muslim sedang menanti kebangkitan kejayaan mereka kembali yang pernah runtuh di negara tersebut.
Next article Next Post
Previous article Previous Post