Kota Chefchaouen Semua Bangunan di Kota Ini Bewarna Biru


Jika kamu ingin berlibur ke afrika tujuan utama kamu pastilah ke mesir, ya sudah pasti kebanyakan orang penasaran dengan melihat langsung piramida dan mumi nya di mesir.

Walaupun ternyata kamu ingin berlibur ke afrika mesir bukan tujuan utama, ya kami tau kamu pasti ingin ke taman nasional serengti yang ada di tanzania, melihat langsung binatang-binatang buas dan dan banyak satwa liar di sana.


Nah tujuan wisata di afrika seperti mesir dan taman sawta serengti kemungkinan sudah femiliar dan banyak di kunjungi wisatawan, namun masih banyak sekali tempat di benua afrika yang menarik untuk di kunjungi salah satunya kota biru Chefchaouen di negara Maracco.


Kota ini sangat unik, hampir semua kesulurhan gedung dan rumah tempat tinggal penduduk bewarna biru, entah apa yang membuat warga kota yang terletak di barat laut mexico ini menjadikan seluruh cat gedung dan tempat tinggal mereka menjadi bewarna biru muda.


Bukan dinding-dinding gedungnya saja yang bewarna biru, bahkan setiap jalan di lorong-lorong pemukiman penduduk tidak luput dari warna biru langit ini.


Coba lihat bahkan pot bunga saja tidak luput dari sentuhan warna biru, kalau menurut kami sih warna biru menjadikan kesan mewah dan bersih walaupun gedung dan rumahnya kelihatan sederhana.


Kota ini berada di bukit Rif dan dirikan pada tahun 1471, sebagai benteng kecil untuk mengahalau serangan inavsi oleh bangsa portugis.

kota ini pernah diambil alih oleh bangsa spanyol dan menjadikanya sebagai wilayah bagian dari spanyol. namun kota ini dikembalikan setelah maroco mendeklariasikan kemerdekaanya, nah bagaimana dengan kamu ? apakah ingin mengunjungi tempat ini jika kamu ke afrika ? ya tidak ada salahnya selagi kamu mampu.

Next article Next Post
Previous article Previous Post