Keindahan Pulau Faroe Tidak Sebanding Dengan Kengerian Yang Dilakukan Penduduknya


Terkadang di balik keindahan tersimpan kengerian, misalnya pulau faroe seperti gambar di atas keindahan bukit batu dan hamparan samudera laut yang luas membuat pulau ini sangat menarik banyak orang untuk menghabiskan waktu di sini.


Namun yang pasti keindahan pulau yang terletak di samudera atlantik utara dan menjadi wilayah teritori dari kerajaan Denmark ini memiliki kebiasaan aneh yang dilakukan oleh orang yang datang kepulau ini setiap tahunya.


Kengerian di pulau ini akan terlihat ketika acara tahunan yang di gelar di faroe ini, Ya orang-orang di pulau ini akan membantai ratusan ikan lumba-lumba dan ikan paus dengan cara menggiring ikan-ikan lucu tersebut ke arah pantai di dekat salah satu desa di pulau ini.


Ketika ikan lumba-lumba dan paus sudah terlihat kepermukaan dan terdampar di pinggir pantai maka orang-orang di pulau ini dengan sangat keji menyembelih hewam ampibi tersebut.


Kengerian akan terlihat ketika hewan laut itu berontak dan meregang nyawa yang disusul dengan memerahnya air laut akibat tumpahan darah dari acara pembantaian tersebut.


Para pecinta hewan dan badan organisasi konservasi pelindung hewan laut sudah melayangkan keras terhadap prilaku dan kegemaran -orang- orang di pulau faroe yang membantai ratusan ikan lumba-lumba hanya untuk mencari kesenangan dan hiburan semata.


Jika kamu berada di pulau ini pada saat acara pembantaian dilakukan di pulau ini maka kamu bisa dengar jeritan dari ikan lumba-lumba yang kesakitan ketika kepala mereka di bacok dan di sembelih, tidak itu saja warna air laut pun berubah sekejap mata menjadi merah darah.
Next article Next Post
Previous article Previous Post