Kamu Pasti Dijamin Tidak Akan Tahan Jika Harus Tinggal di Kota Ini


Jika kamu orang yang hidup di negara tropis seperti indonesia, mungkin kamu akan tidak bisa bertahan hidup lama jika mengunjungi ataupun tinggal di tempat paling extreme di bumi ini, kota Oymykon salah satu daerah yang memiliki suhu cuaca terdingin di dunia yang terletak di negara russia.


Di kota ini kamu harus bisa melawan kebrutalan suhu dingin yang keras, menurut informasi suhu rata-rata di tempat ini sekitar -38F, bahkan pada 1933 suhu mencapai -90f, kamu bisa bayangkan betapa dinginnya cuaca di sana.


Tampak keseluruhan kota oymykon dimana tampa rumah-rumah penduduk yang hidup di kota ini secara turun temurun.

Foto di atas adalah gambaran suasana di pusat pasar yang ada di kota ini, kamu bisa melihat sendiri ikan dan daging hewan yang ada di pasar ini tidak perlu lagi menggunakan es atau mesin pendingin.


Poto ini di ambil pada tahun 2013 dimana pada saat itu suhu berkisar cukup tinggi sekitar -63F, tampak seorang wanita sedang berjalan dan tangannya menekan pipi untuk menghangatkan wajahnya yang dingin.


Salah satu rumah warga di kota oymykon, kamu bisa lihat dan bayangkan rumah suasana lingkungan di rumah ini yang serba putih, dibaluti oleh salju yang dingin.


Jika kamu ingin berwisata dan mengunjungi kota ini, maka kamu akan lihat sebuah ruangan kecil yang ada di pusat-pusat kota seperti gambar di atas, ruangan tersebut adalah toilet umum yang di sediakan oleh warga, namun jika kamu ingin membuang air besar kami sarankan membawa tissue.


Salah satu aktivitas warga yang sering terlihat di kota ini setelah bekerja di kantor, mereka harus membersihkan gumpalan-gumpalan es yang membeku di atap dan dinding ruangan, jika kamu lupa menutup pintu atau jendela rumah mu, maka nasib kamu akan sama seperti si Om di atas.


Umumnya kebanyakan kebanyakan aktivitas dan mata pencarian penduduk di kota ini adalah beternak dan bekerja di sektor pemerintahan, kamu bisa lihat suasana kandang sapi seperti gambar di atas, dibuat tertutup serapat mungkin.


Nah kamu jangan heran kalau datang ke tempat ini, kamu hanya bisa menemukan toko satu-satunya di daerah ini seperti gambar di atas, toko tersebut menyediakan segala kebutuhan-kebutuhan seperti obat-obatan dan makanan yang di butuhkan oleh penduduk kota oymykon.
Next article Next Post
Previous article Previous Post