Kalau Dulu Serigala Berbulu Domba Kini Babi Berbulu Domba Asli Ada di Dunia !!!


Jika kita selama ini mendengar kalimat serigala berbulu domba namun itu hanya di kaitkan dengan kiasan seseorang yang sadis namun berpenampilan baik, dan sekarang kamu jangan terkejut mendengar babi berbulu domba, tapi kalimat ini memang benar adanya babi dengan bulu yang mirip domba atau sering di sebut mangalista.


Lihat ni gaes.. gemuk banget kan? jangan kamu mengira gambar di atas adalah rekayasa dari photosop. babi berbulu domba ini bisa kamu temui di benua eropa, sepintas selalu babi ini mirip dengan domba, hewan ini sekarang menjadi ternak favorit di perkampungan yang ada di negara-negara eropa.


Satu peternak babi yang berbulu domba ini mempunyai prilaku seperti anjing, jika kamu memperlakukan dan merawat mereka dengan baik maka mereka akan jinak  seperti anjing.


Mereka akan bermain dengan anda dan akan mengikuti anda. dengan begitu Mangalista sebutan untuk babi berbulu domba ini akan menjadi hewan yang cocok buat peliharaan yang menggemaskan tutur peternak tersebut.


Babi ini hampir mengalami kepunahan dari negara aslinya hungaria akibat konflik perang mengahadapi rezim komunisme, namun setelah runtuhnya tembok berlin jerman seorang ahli genetika hewan bernama Peter Toth mulai mengembang biakan babi mangalista ini secara perlahan, dan menyelamatkan spesies babi ini dari kepunahan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post