Jika Kamu Mantan Cowok Yang Sering Buat Begini di Media Sosial dan Youtube Mending Kamu Tabokin Saja



Tingkah orang yang sedang galau akibat putus cinta memang terkadang terkihat menyedihkan dan ada juga yang memuakan, apa lagi yang galau tersebut di alami oleh  lelaki.

Namun tidak semua lelaki yang galau itu menyedihkan dan memuakan, bahkan dengan kegagalannya putus cinta membuat dia semakin bangkit dan berhasil merubah hidupnya.

Tapi ada saja para lelaki katrok yang ketika galau membuat heboh jagat maya tertumana di media sosial, biasanya si katrok tersebut kalau sedang galau akan menyajikan hidangan status yang membuat mata terasa perih.

Selain status ada juga yang coba ganti akun atau menyamar jadi orang lain untuk memata matai aktivitas sang mantan dengan akun palsu, gunanya untuk apa coba ?

Ya... kamu bisa tanya sendiri jika kamu punya mantan cowok yang baru kamu putusin dan sedang menggelepar di medsos.

Nah fenomena tersebut sering kita jumpai, namun ada lagi kelakukan pria-pria galau yang paling memuakan, jika kamu mengalami hal demikian maka loe wajib tuh gampar mantan cowok loe.. katakan padanya ..bedebaaah.. buat malu saja engkau..!!!

Mau tau kan apa yang di buatnya ? kamu bisa lihat di youtube, semakin banyak saja video-video yang di upload oleh para pria-pria merana

Seperti video dengan backsound lagu-lagu sedih dengan memakai image mantan pacarnya atau foto kata kata galau, yang paling parah di lengkai dengan kata-kata putus cinta dan penyesalan pula, ampun dah lihatnya.

Mudah-mudahan kamu tidak memiliki mantan cowok yang membuat hal aneh sepert itu, jika kamu pernah mengalaminya maka pastikan kamu jangan mudah terpengaruh dengan saymbara cinta youtube dan medsos dari sang mantan, biarkan dia galau dan merana.

Next article Next Post
Previous article Previous Post