Jangan Coba Masuk Pulau Ini Tanpa Didampingi Orang Terlatih Kalau Tidak Kelar Hidup Loe !


Jika kamu seorang petualang yang menyukai hal-hal yang menantang dan ekstrim, jangan pernah bilang kamu adalah petualang sejati sebelum menginjakan tapak kaki mu di pulau ini.

Ya ini lah pulau paling berbahaya di dunia yang jarang di kunjungi oleh manusia, Ilha Da Queimada Grande atau pulau ular yang treletiak 93 mil dari lepas pantai sao paolo brazil.


Pulau yang di huni oleh banyak ular dan banyak diantaranya dalah spesies viper Bothtrops ular yang mematikan di dunia,

Dan yang paling menakutkan dan mematikan adalah Golden Lancehead  spesis ular ini adalah satu-satunya penghuni pulau ini yang sudah hampir punah dan masuk dalam kategori hewan yang di lindungi.


Namun jika kamu ingin menemukan ular terbesar di pulau ini maka jawabanya mungkin tidak ada namun ular paling berbisa ya di sini surga mereka.

Menurut data yang pernah di release bahwasanya ada ribuan ular yang mendiami pulau yang luasanya lebih dari 430 ribu meter persegi ini diantaranya adalah 4000 jenis ular yang paling mematikan Golden Lancehead.


Pihak meliter brazil sendiri melarang warga sipil untuk mendekati atau memasuki pulau ini terkecuali ilmuwan dan memang orang yang sudah terlatih dalam mengahadapi situasi berbahaya di pulau ini. karena sudah banyak nya korban yang meninggal dan hilang di pulau ular tersebut.

Konon cerita masyarakat yang beredar pernah terjadi kejadian yang sangat mengenaskan ketika penjaga mercusuar di pulau ini tewas di serang ular-ular beribsa bersama keluarganya.


Ular-ular tersebut masuk melalui celah jendela dan mematuk anak serta istinya dan sang opearator mercusuar tersebut berlari menuju perahu di lepas pantai namun naas ketika dalam perjalanan menuju perahu dia di gigit oleh ular yang menggantung di ranting pohon.

Masyarakat deekat pulau ini mengatakan bahwasanya tiap meter tanah di pulau ini didiami oleh setiap ular, kamu bisa bayangkan daratan di pulau ini setiap meternya pasti di kuasa oleh ular.


Jika kamu memasuki pulau ini saran kami pakailah busana alumunium pemutup seluruh tubuh mu dan membawa persedian anti bisa. buat jaga-jaga, mudah mudahan kamu keluar pulau ini dengan selamat.
Next article Next Post
Previous article Previous Post