Jangan Buang Kentut Sembarangan Kalau Tidak Mau Berakhir Seperti Ini


Nah molifeet team mau tanya dulu ni, apakah kamu sering kentut ? pertanyaan bodoh memang, pasti jawaban kamu ya eyalah makhluk hidup mana sih yang gak pernah kentut.

Ok kalau kamu sering kentut, apakah kamu pernah kebablasan kentut di tempat umum? jawabannya pasti sedikit agak berbohong sih ya pasti kebanyakan jawabnya jarang sih atau gak pernah tuh.

Ok artikel ini hanya guyonan saja, buat kamu yang suka kentut di sembarang tempat apa lagi di tempat umum tanpa memandang dampaknya ke orang-orang lain yang ada di sekitar mu mulai sekarang hentikan lah, image via huffpost.com.

Apa lagi model kentut silent dimana ketika kamu buang sulit mendeteksi dari mana asal hembusan angin neraka tersebut berasal, kejadian nyata ini terjadi ketika kami menongkrong di sebuah kafe.

Gara-gara tersinggung di tuduh buang kentut sembarangan seorang wanita memukul kepala pria teman tongkronganya dengan botol minuman kaca sehingga harus di larikan ke rumah sakit.

Mungkin dari sekian banyak kasus kentut hanya sedikit terjadi kasus tragedi kentut berdarah seperti di atas, wajar mungkin wanita tersebut kesal dan malu ketika di tuduh tanpa bukti, bahkan pihak kepolisian saja sulit untuk mencari buktinya mungkin hanya tuhan saja yang tahu.

Sekedar mengingatkan jika kamu tersesak untuk buang kentut carilah tempat aman, karena kamu sendiri juga tidak bisa menentukan aroma apa yang keluar dari loket terminal kamu punya, sukur kalau wanginya harum semerbak bunga kasturi.

Namun apabila kentutmu aroma dan baunya seperti Trafo Terbakar maka akan banyak merusak suasana orang-orang di sekitarmu, ketahuilah Korban kentut pasif lebih galak dan agresif dari pada korban rokok pasif.
Next article Next Post
Previous article Previous Post