Inilah Dildo Yang Digunakan Wanita Jablay Pada Abad Pertengahan


Dildo- Yang wanita pasti sudah paham kegunaan benda yang satu ini di butuhkan saat-saat sedang menikmati kesepian dan di tinggal alam oleh pasangan.

tapi tau kah kamu dildo sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu, benda mirip penis ini ternyata sudah ada sejak lama dan di gunakan wanita pada saat itu ketika di tinggal berburu atau juga di tinggal perang oleh pasangan mereka hingga berbulan-bulan.

Baru-baru ini sebuah dildo di abad ke 18 telah di temukan, para arkeologi menemukan dildo yang terbuat dari jenis bahan kulit yang berbulu dan sangat mahal pada masa itu.

Dan ujungnya terbuat dari pahatan kayu, bentuknya sendiri tidak jauh berbeda dengan dildo yang banyak di gunakan wanita kesepian sekarang.

Kondisi dildo tersebut masih awat dan belum rusak parah para arkeologi berpendapat bahwasanya dildo tersebut di awetkan oleh pemiliknya dan salah satu penemuan besar sejarah erotika.

Gimana ni buat kamu yang cewek-cewek setelah melihat dildo klasik di atas, kalau mungkin bisa di lelang mungkin benda pusaka tersebut bernilai cukup mahal, karena kesan antik dan klasiknya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post