Hindari Hal Yang Beginian Jika Kamu Tidak Ingin Malu Seumur Hidup Kamu


Buat para pasangan muda-mudi yang sedang di mabuk cinta dan sedang berbunga-bunga ataupun apalah yang penting dunia ini bagaikan milik berdua. berikut yang kamu hindari jika ada permintaan dari pasangan kamu dengan mengatasnamakan cinta.

Jika rasa tadi sudah tiada jarang bagi pasangan pisah dengan kata pisah baik-baik mungkin kalau di bandingkan persentasenya sangat kecil jika ada pasangan yang berpisah secara baik-baik, apa yang kamu harus hindari jika kamu masih melakukan hubungan tali asmara dengan pasangan kamu.

Hindari permintaan jika pasangan kamu meminta kamu untuk mengirimkan poto kamu dalam keadaan yang menampakan organ-organ intim kamu.

Ataupun poto sedang berduaan dengan melakakun hubungan yang sudah cukup semisalnya kiss kiss an atau apalah ya mungkin kamu sudah paham tidak perlu di jelaskan.

Fenomena poto-poto hot yang tersebar di jagat maya ini, kebanyakan poto-poto syur yang di unggah para mantan pacar ke internet untuk melampiaskan dendam dan amarahnya ketika sudah putus cinta.

Jika sudah putus cinta apapun bisa terjadi, Galau ? So pasti, Stress ? ini juga bisa terjadi, Marah dan Dendam ? Apa lagi ini sudah pasti jika dia di khianati.

Dengan memberikan poto-poto kamu yang berpose hot tadi, inilah yang bisa memicu pasangan kamu buat melampiaskan marah dan sakit hatinya kepada kamu dengan mengunggah poto-poto tersebut ke Jagat maya ini, Hasilnya ? Wow kamu bisa rasakan kiamatnya dunia jika poto kamu tersebut jadi konsumsi public di dunia ini.

Biasanya ini terjadi pada pelaku pasangan yang masih labil, atau di bilang belum berfikir panjang untuk mengendalikan emosi dan sakit hatinya, padahal masih banyak hal lain yang dapat mengobati rasa sakit hati setelah putus cinta dengan tidak merugikan mantan pasanganya.

Cinta dan sayang dan saling memberi boleh akan tetapi semua di dunia ini masih ada batasanya, saling percaya dan jujur boleh namun jangan mengalahkan kepercayaan kita terhadap tuhan dan rasulnya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post