Para Penikmat Kuliner Daging Anjing Selalu Ramai Mengunjungi Pasar Ini



Gambar di atas suasana pasar di kota yulin tepatnya di negara china, yang unik dari pasar tersebut adalah pasar yang khusus menyediakan daging anjing dan kucing untuk di jadikan menu santapan, gambar di atas adalah aktivitas jual beli anjing sebelum di eksekusi seperi gambar di bawah ini.


Nah koboy yang memakai kaca mata di atas memang tidak memiliki rasa tega ataupun rasa kasihan terhadap binatang, tanpa rasa kasihan seekor anjing yang lucu tewas di tanganya, selanjutnya anjing tersebut akan menyusul para sahabatnya seperti gambar di bawah ini.


Pada gambar di atas melihatkan suasana pasar di kota yulin yang hampir mirip juga dengan salah satu pasar di indonesia, gambar di atas pedagang anjing sedang asik mengeksekusi dan mencincang anjing-anjing yang telah mati untuk segera di jadikan menu hidangan seperti gambar di bawah ini.


Nah di tangan ibu yang berbaju merah seperti gambar di atas daging anjing-anjing tersebut di olah dengan sangat lezatnya selanjutnya di jual, ada juga yang di jual di pinggir jalanan ada juga yang di jual ke resetoran, para penikmat menu daging anjing seperti gambar di bawah ini sedang asiknya melahap menu tersebut.


Nah kamu bisa lihat ke lima pria ini sedang asik menikmati dan menyantap menu daging anjing, kamu bisa lihat salah seorang pria yang berkalung dan pria yang menggunakan cincin di sebalahnya sudah terlihat melongo dan terbodoh.. sepertinya mereka kekenyangan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post