Fenomena Alam Bentuk Awan Mammutus Yang Unik Serta Mengaggumkan


Gaes pernah lihat awan tidak ? so pasti makhluk hidup yang ada di bumi ini khususnya di darat sudah pasti pernah melihat awan, namun taukah kamu jika awan bisa membentuk formasi yang sangat indah.

Ada banyak formasi awan dalam ilmu science namun yang paling indah mendurut kami formasi awan mammatus salah satunya, Baiklah kamu bisa lihat salah satu gejala alam teraneh dan indah yang ada di atas sana.


Salah satu formasi awan yang di sebut mammatus, terlihat gunpalan awan putih bercampur dengan awan hitam, fenomena awan ini terjadi pada sore hari ketika matahari mau tenggelam

Tidak ada rekayasa photosop dan software editing pada poto di atas, formasi awan di atas murni akibat gejala alam dan kuasa sang pencipta alam semesta.


Formasi awan hitam mammatus, gejala alam di atas biasanya di iringi dengan badai petir, lalu di sertai turunya hujan, terlihat formasi awan mammatus di atas langit kota.

Membayangkan bentuk awan mammatus di atas kami teringat dengan makanan dan jajanan bubur cendil yang bulat dan kenyal-kenyal, lezatnya bubur cendil akan terkalahkan jika kamu melihat suasana sunset dengan formasi awan mmamtus yang tersusun sempurna.


Jika kamu melihat poto formasi awan di atas, maka sepintas selalu akan terasa di negeri dongeng, badai petir yang memberikan sentuhan kilatanya terasa sangat menambah keindahan fenomena alam teraneh ini.


Nah jika kamu kurang yakin apakah gambar di atas bukan hasil rekayasa software editing, kamu bisa melihat di youtube  video fenomena alam salah satunya fenomena formasi awan mammatus.
Next article Next Post
Previous article Previous Post