Etnis Uighur di Xinjiang Memang Terkenal Dengan Wanita Cantiknya


Semua pasti sudah pernah mendengar tentang etnis yang satu ini ya mereka adalah etnis Uighur yang mendiami daerah otonomi tepatnya di Xinjiang yang penduduk setempat mengartikanya Perbatasan Baru.

Berita yang pernah mencuat sampai ke dunia internasional tentang diskriminasi terhadap etnis minoritas ini dalam menjalankan ibadah mereka yang di lakukan oleh pemerintah setempat.


Namun taukah kamu bahwasanya Etnis Uighur salah satu etnis yang memiliki wanita-wanita cantik dan anggun seperti foto wanita cantik di atas.


Jika di lihat dari wajah mereka, mereka tidak seperti penduduk china lainya yang mana bermata sipit dan berkulit putih, etnis Uighur lebih cendrung memiliki wajah russia dan turki.


Menurut cerita wilayah Xinjiang dahulunya bernama Turkistan Timur yang populasinya di huni mayoritas etnis uighur, inilah yang menjadikan wajah orang orang uighur berbeda dengan penduduk china di tiongkok.

Etnis uighur juga tersebar di beberapa negara lainya seperti Kazahkstan, Uzbeikistan di perkirakan ada 11 Juta lebih populasi etnis uighur.
Next article Next Post
Previous article Previous Post