Desa Tamri Namanya Di Desa Ini Kambing Mencari Makan Dengan Cara Yang Unik


Kalau kamu mengira gambar kambing yang sedang berada di pohon ini adalah hasil photoshop, maka kamu perkiraan kamu salah, gambar-gambar kambing yang sedang mencari makan di atas pohon tersebut benar-benar asli, fennomena ini bisa kamu lihat di kota kecil Tamri yang berada di negara Marocco.


Dataran yang gersang di keliling gurun, menjadikan kambing-kambing disana sangat beda dengan kambing kebanyakan yang ada di dunia ini, faktor alam menyebabkan kambing ini beradaptasi demi bertahan hidup.


Di desa tamri pohon Argan paling banyakdi jumpai, karena pohon tersebut bisa tumbuh di tanah yang gersang, pohon itulah yang menjadi santapan hewan ternak warga desa.


Namun kambing yang memanjat pohon argan ini tidak hanya mengkonsumsi daunya saja tetapi buah dan biji argan mereka sikat habis.

Menurut warga kambing mereka lebih suka mengkonsumsi buah argan dari pada daunya, bahkan kotoran kambing yang mengkonsumsi buah argan bisa di gunakan untuk keperluan kosmetik dan minyak argan.


Dan hal tersebut sudah menjadi ciri khas disana bahkan minyak argan dari hasil kotoran kambing ini paling populer di negara marocco.
Next article Next Post
Previous article Previous Post