Cewek Matre Juga Turut Berperan Dalam Memajukan Ekonomi Suatu Negara



Cewek matre, mungkin seluruh dunia sudah tau dengan tipe cewek model beginian, apakah kamu juga termasuk cewek metre ? kalau iya maka kamu jangan merasa takut di bully orang, karena cewek matre salah satu faktor yang membuat ekonomi negara maju dan berkembang.

Contohnya saja Amerika Serikat, dengan jumlah penduduk yang tidak sedikit, di negara ini terbilang cukup banyak ceweknya yang tipe materialistis, jika indonesia ingin maju maka cewek matre harus segera di galakan demi kemajuan ekonomi.

Cewek matre (Cewek yang hanya suka dengan pria kaya), sudah pasti banyak membantu menyadarkan pria-pria pemalas dan pengangguran, misalnya ketika seorang pria menyukai wanita namun terhalang karena wanita tersebut sangat memilih dan hanya suka dengan pria kaya, maka pria tersebut akan mati-matian berusaha untuk mendapatkan cintanya.

Hasilnya untuk memanangkan hati sang wanita, sang pria akan giat mencari dan berusaha agar menjadikan dirinya mapan, atau dengan bisa juga pria yang di tolak cintanya hanya karena bermodalkan puisi dan setangkai bunga mawar saja bangkit dan berusaha meninggalkan kebiasaan lama yang menebar puisi cinta namun kena balas dengan lima kata L.e.b.a.y. Jaman sekarang di wanita di kasih puisi kebanyakan mengatakan " Alah gak usah lebay deh" paling hanya sedikit wanita saja yang tersanjung dan terbang ke langit di jaman sekarang ketika terbius puisi cinta .

Namun jika kamu berikan apartement dan segara pernak perniknya, ya pasti kamu sudah tau apa jawaban sang wanita padamu, tidak jaman lagi Makan sepiring berdua, biar susah asal dekat kamu, biar makan nasi dan garam yang penting kita bersama, alah itu mah setahun saja 2 tahun kemudian setelah anak lahir coba kasih makan nasi dan garam?  dandang dan panci bisa beterbangan di rumah.

Di sinilah pria-pria malas yang bermodalkan kata-kata cinta akan berfikir kembali, hasilnya bagi yang sadar akan giat berusaha dan mencari kerja ataupun mencoba membangun bisnis untuk menjadi lebih mapan, betapa bangganya sang pria dengan cinta dan meteri yang mendukung mengucapkan kata cinta pada wanita.

Mustahil di tolak dah kalau sudah begitu mau wajah pria itu macam bemo pun tidak penting bagi wanita, yang penting mapan dan bertanggung jawab, nah cewek matre juga harus hati-hati dengan pria yang mengambil jalan pintas agar kelihatan kaya dan mendapatkan hatimu.

Jika dia membawa mobil jangan lihat merk mobilnya, pastikan STNK dan BPKB atas nama siapa. biasanya pria dengan model beginia kategori pria yang tidak mau berusaha atau masih memanfaatkan harta orang tua atau kerabat dan sahabatnya.

Jika semakin banyak cewek matre maka semakin banyak pula pria-pria yang berusaha agar menjadi mapan untuk mendapatkan tambatan hati nya, jika hari ini dia naik honda beat kedepanya dia berfikir agar segera naik honda jazz.

Jika pria di indonesia semua berfikir demikian maka angka kemiskinan mungkin sedikit berkurang. Postingan ini hanya guyonan di malam hari saja benar atau tidaknya anda bisa nilai sendiri. buat ente pria bermodalkan puisi kelihatanya jurus itu sudah tidak jaman lagi.
Next article Next Post
Previous article Previous Post