Cabin Penginapan Ini Menawarkan Suasana Romantis Buat Kamu dan Pasangan Kamu


Jarang sekali kita menemui tempat unik seperti gambar di bawah ini di indonesia yang memanjakan dan menyatukan kita dengan alam.


Seperti cabin/ penginapan di atas bukit yang berada di italia ini, pengelola penginapan tipe cabin ini menawarkan kepada konsumen untuk bermalam menikmati cahaya bintang di lingat.


Kamu bisa lihat cabin tempat istirahat yang sederhana, beratapkan kaca transparant serta bahan kayu untuk bagian bawah cabinya.

Lokasi cabin penginapan di atas berada tepat di pegunungan dolomite, dengan ketinggian dua ribu meter lebih, bayangkan saja cuaca dinginya apa lagi pegunungan ini di selimuti salju, tapi pengunjung jangan takut karena cabin ini dilengkapi dengan penghangat suhu.


Mesikpun tempatnya tidak begitu besar, namun cabin ini bisa menampung sebanyak tiga orang di dalamnya dengan selimut dan kasur yang empuk,  pegunungan dolomites dimana cabin-cabin penginapan ini berada terletak di daerah cotorina italia.


Jika kamu dan sahabat ataupun pasangan kamu ingin mendaki gunung dolomites, Kamu tidak perlu membawa tenda dan perlengkapan untuk istirahat, kamu cukup membayar uang penginapan kepada pengelola cabin yang berada di bawah maupun di atas gunung, kamu bisa istirahat sebelum tidur dengan bermandikan cahaya bintang.
Next article Next Post
Previous article Previous Post