Bentuk Bunga Hooker Yang Unik Dapat Membuat Pria Jomblo Berhayal dan Khilaf


Sangat sulit menemukan bunga ini di toko bunga online ataupun toko-toko bunga offline yang ada di indonesia, mengapa ya? apakah mungkin bunga tersebut habis di borong oleh para lelaki jomblo yang kesepian? Ya sudah pasti tidak mungkin jawabnya.

Baiklah Bunga Hookers atau di sebut juga bunga hot lips, adalah bunga yang sangat unik di mana bentuk bunganya sangat mirip dengan bibir wanita dengan lipstik merah merona.

Nah perhatikan gambar di atas, sungguh sangat mempesona, melihat tampilanya kami sangat khawatir bentuk bunga tersebut dapat membuat pria jomblo di indonesia bisa menjadi menghayal khilaf, makanya bunga ini enggan tumbuh di indonesia.


Tumbuh dan tampak menggoda, Bunga hookers bernama latin psychotroa elata banyak di temukan di wilayah amerika selatan meliputi negara kolombia, kostarika,  panama dan ekuador.

Menurut penelitian bunga hookers telah berevolusi merubah bentuk bunganya untuk menarik perhatian kupu-kupu serta burung kolibri yang dapat membantu sebagai penyerbuk, namun pada gambar di atas sepertinya bentuk dan warna bunga tersebut terlihat pucat, mungkin karena di cipokin para jomblo sange dari negara amerika selatan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post