Warning !! Di Negara Ini Para Pecandu Rokok Bakalan Resah Dan Gelisah Akibat Kebijakan Pemerintahnya

Kali ini The Punisher ( Sang Penghukum) Julukan Presiden Filipina Duterte kembali membuat kebijakan yang sangat mengusik dan membuat resah pecandu rokok di negara filipina.

Setelah habis membantai dan memerangi para pelaku narkoba di negaranya kini kebijakan selanjutnya adalah larangan merokok kepada warganya.

Akibat kebijakanya tersebut duterte kembali mendapat kritikan dan kecaman dari dalam negerinya sendiri, seperti akan hancrunya industri rokok dan bakal bertambahnya jumlah pengangguran, namun duterte menekankan siapapun yang tidak mematuhi kebjikannya tersebut sama saja melawan presiden tuturnya.

Duterte menjelaskan bahaya dan efek merokok bagi kesehatan, sepertinya the punisher memang benar-benar serius ingin membredel penyakit masyarakat yang ada di filipina.

Larangan untuk merokok akan di terapkannya secara perlahan dan tulisan peringatan dilarang merokok akan di sebar di seluruh negara filipina, dia juga menjelaskan bahwa merokok bisa membawa penyakit bagi perokok pasif dan perokok aktif.

Namun kalau menurut molifeet team, larangan kentut di tempat umum juga penting, di pasang di tempat umum agar tidak menganggu kekondusifan masyarakat, karena korban kentut pasif lebih galak dari tukang kentut aktif.

Next article Next Post
Previous article Previous Post