Unik Bentuk Tas Ini Mirip Kelamin Pria, Mau Lihat? Pastikan Kamu Sudah Cukup Umur


Kreatifitas sesorang memang tidak bisa kita ukur batasanya, semua orang bebas berkreatitas untuk menuangkan ide-ide yang ada dalam pikiran kita.

Namun kali seorang yang berasal dari kanada Daniel Britton membuat suatu karya kreatifitas yang unik dan aneh.

Namun jangan salah kreatititas yang di hasilkanya berupa tas ransel yang bernama krotum, ransel ini memang unik dan siapapun yang melihatnya akan terkejut dan teratawa.

Krotum adalah ransel hasil ide kreatif dari Daniel Britton yang kini suskses mendunia. promosi secara online yang di lakukanya teranyata membuat produk tas yang dia hasilkan menuai banyak respon dari masyarakat dunia, tidak sedikit yang berminat memiliki tas yang berbentuk kantung testis ini.


Daniel berencana akan memproduksi tas ini dengan skala besar mengingat banyak nya peminat yang ingin memakai tas unik ini.

Daniel sendiri berkata dia mampu memproduksi setidaknya lima ribu ransel krotum ini dengan harga yang dia tawarkan sebesar 120 dollar.

Nah gimana menurut kamu ? apakah kamu suka dengan tas ransel krotum yang berbentuk kantung testis buatan Daniel ? jika ya silahkan memilikinya dan membuat anda akan tampil beda.

Next article Next Post
Previous article Previous Post