Cara Menyiksa Teman Kamu Yang Sedang Galau Sehabis Nonton Film Dewasa


Nah tips kejam kali sangat cocok buat kamu yang ingin berbuat jahil sama teman kamu yang jomblo, apa lagi jika teman kamu itu termasuk dalam kategori JONAM atau lebih di kenal Jomblo Jahanam, apabila kamu melihat teman kamu sehabis nonton film dewasa maka di sinilah kamu bisa menyiksanya.

Pertama biarkan saja dia asik menikmati tontonan dengan konsentrasi tingkat tinggi dan jangan kamu ganggu, biasanya rata-rata orang menonton film dewasa itu tidak kurang dari 3o menit.

Ketika dia sedang konsen menonton yang perlu kamu lakukan adalah sebagai berikut, tips ini sangat ampuh buat teman kamu merana sehabis nonton film gituan.

Jauhkan dan sembunyikan benda seperti gambar di atas, karena sudah pasti dia akan mencari benda tersebut sehabis menikmati tontonannya, jika kamu sudah melakukan hal tadi kamu sudah mulai berhasil membuat dia gelisah meskipun dia masih bisa mencari bahan dan benda lain.

Jika teman kamu cewek jomblo, maka jauhkan dan sembunyikan sayuran seperti di atas ataupun benda-benda lain yang berbentu sejenis dengan sayuran di atas, jangan sampai dia menemukan benda tersebut kalau kamu tidak ingin dia menghilang selama 3o menit dari hadapan kamu.

Nah yang paling sadis jika kamu lakukan hal berikut, keringkan air bak dalam kamar mandi, setelah tutup pintunya dan kuncinya kamu sembunyikan, sudah pasti teman kamu bakalan merana, karena kamu telah tutup akses fantasi jari paling favorit di muka bumi ini.

Dan kalau kamu masih punya rasa tega tingkat iblis, kamu bisa ikutin pergerakannya kemanapun dia melangkah, pasti dia akan merasa tersiksa dengan keberadaan kamu di dekatnya, dan berharap kamu segera pergi sebentar dari hadapanya.

Tapi percayalah meskipun tindakan bodoh ini kamu lakukan, secara tidak langsung kamu telah berjasa menyelamatkan banyak nyawa yang terbuang sia-sia yang di lakukan oleh sahabat mu.

Next article Next Post
Previous article Previous Post