Tips Mengatasi Bau Mulut Yang Dapat Membuat Orang Tidak Nyaman Jika Kamu Sedang Berbicara


Memang sangat menggagu apabila bau mulut tak sedap kita keluarkan saat berbicara dengan lawan bicara kita semisalnya di dunia kerja, Sekolah, kampus atupun dalam aktivitas kehidupan yang kita lakukan sehari-hari dengan orang banyak.

Bau Mulut yang tidak sedap dapat membuat anda tidak percaya diri dan cendrung menahan pembicaraan pada saat moment sedang berbicara dengan lawan bicara anda yang berhadapan dengan anda. berikut adalah cara menghilangkan bau mulut atau bau nafas tak sedap yang keluar dari mulut anda.

Biasanya bau mulut kita pada pagi hari di saat bangun tidur sungguh sangat Waaah..jika lalat terbang di sekitar wajah anda mungkin bisa pingsan jika menciumnya.

Hal yang kamu harus lakukan untuk menghilangkan bau mulut tersebut kamu sudah pasti tau yaitu dengan cara menggosok gigi.

Namun Jika siang hari ketika kamu berada di raungan kantor atau ruangan Ber AC jika bau mulut dan bau nafas mu sudah terasa seperti Trafo Terbakar dan sangat mengganggu.

Maka segeralah meminum air putih alternative jika kamu tidak memiliki perment mint di saku. untuk menghindari dan menghilangkan nafas bau mulut yang kamu punya maka lakukan hal sebagai berikut.

Perbanyaklah konsumsi buah yang mengandung vitamin C jika kamu hoby yang suka makan daging ataupun ikan dan perbanyak mengkonsumsi sayur-sayuran hijau hindari mengkonsumsi alkohol dan merokok.

Imbangi dengan makanan yang banyak mengandung kalsium yang dapat membunuh bakteri dalam mulut anda dan memperbanyak produksi air liur dalam mulut anda.

Yang pasti masih banyak lagi cara menghindari dan menghilangkan bau mulut dan nafas anda baik dari segi medis maupun obat kmur dan lainya, namun secara alami kamu bisa lakukan cara di atas untuk menghilangkan Bau Mulut dan Bau Nafas anda yang sangat menggangu orang lain.

Next article Next Post
Previous article Previous Post