Tips Cara Mengatasi Bau Badan Dan Ketiak Bahkan Bisa Membuat Lalat Jatuh Pingsan Ketika Terbang Jika Menciumnya


Nah looee.. pasti kamu yang sedang baca artikel ini sedang mengalami namanya derita bau badan ya ? atau bau ketiak yang sangat dahsyat menyengat hidung orang-orang di sekitar anda ? atau mungkin juga cuma iseng pengen tau dan membaca tips menghilangkan bau badan dan bau ketiak ini saja kali ya.

Well... mau apapun itu yang pasti kami yakin jika kamu sudah masuk dan membaca artikel ini sekitar 70% nya kamu sedang bermasalah dengan namanya bau badan.

Bau badan timbul karena pola hidup yang tidar bersih, serta tipe makanan yang kita konsumsi sehari-hari adalah faktor penyebab timbulnya bau badan dan bau ketiak yang dahsyat, berikut tips ringan namun ampung mengatasinya.

Mandi Rutin dan Jaga Kebersihan tubuh
So pasti ini point utama, jika kamu malas mandi ya sudah pasti bau badanmu keluar dan menghantam hidung orang-orang di sekitarmu, mandi dan membersihkan badan salah satu cara ringan untuk menghilangkan bau badan, dimana keringat yang bercampur bakteri di kulitmu terutama pada bagian ketiak akan menimbulkan bau yang tidak sedap, mandilah secara rutin, minimal 2 kali dalam sehari.

Mentimun
Buah mentimun, buah mentimun ini sangat ampuh juga untuk menghilangkan bau badan yang kamu derita karena manfaat diuretik serta miniral dan magnesium serta asam askorbat dan asam caffeic yang mampu mengencangkan kulit dan mengangkat sel kulit mati, sel kulit mati jika sudah bercampur dengan keringat maka ya ampun lah baunya tidak tahan kita semua ketika menciumnya. oleskan irisan mentimun pada sela ketiak kamu yang bau itu.

Tomat dan Jeruk Nipis
Di samping memiliki gizi dan vitamin yang bagus, tomat dan jeruk juga sangat berkhasiat menghilangkan bau ketiak anda, khasiat tomat dapat mengecilkan lubang pori-pori pada tubuh terutama ketiak anda, agar tidak terjadi keringat berlebihan ketika anda sedang beraktivitas. tomat juga sangat bagus untuk menghilangkan jerawat, oleskan potongan tomat dan jeruk nipis ke bagian ketiak anda yang sangat bau itu.

Kurangi Konsumsi Bawang merah dan bawang putih
Nah kedua sayuran ini memang memiliki bau yang sangat menyengat, baiknya kamu kurangi untuk mengkonsumsi bawang merah dan bawang putih secara berlebihan.

Deodorant
Jika kamu merasa tomat sedikit ribet, untuk mengatasi bau badan dan ketiak, jalan satu-satunya dengan deodorant, deodorant banyak di jual di pasaran, pilih lah yang memiliki merk yang sudah terkenal dan terjamin kualitasnya, namun hal ini tidak bisa membasmi bau ketiak dan badan anda secara permanent, apabila anda masih tidak menjaga kebersihan tubuh dan pola makan anda.

Tips ringan di atas kami rasa sangat mudah anda lakukan secara rutin di rumah, jika kamu lakukan hal demikian di jamin derita yang membuat kamu tidak percaya diri tersebut akan segera berakhir dan kamu akan kembali percaya diri untuk bergaul dengan orang-orang di sekitar kamu. Salam Bau Badan..!!

Next article Next Post
Previous article Previous Post