Hindari Masalah Ini Jika Ingin Menjalani Hidup Dengan Hati Tenang Dan Damai


Dalam hidup, pastilah setiap orang ingin menjalaninya dengan ketenangan di setiap hari-hari yang di lewati, baik ketenangan hati ketenangan pikiran atau semua bisa di sebut mencari ketenangan jiwalah pokoknya.

Namun terkadang kita sendiri yang membuat kita tidak nyaman dalam menjalani kehidupan kita di muka bumi ini, seperti mencari masalah, atau membuat masalah itu timbul sendiri, yang susahnya kita malah tidak bisa mengatasi masalah yang kita timbulkan tersebut.

Berikut faktor-faktor yang menyebabkan kita tidak tenang menjalani hidup dalam aktivitas kita sehari-hari, kalau bisa di hindari, ya segera kita hindari, namun jika kamu ingin menimbulkan masalah ini datang padamu maka kamu juga harus sudah siap mengatasi dan mengahadapinya.

Buronan Polisi
Kalau ini sudah pasti, masalah yang kamu timbulkan adalah pelanggaran hukum, maka jangan sekali-kali kamu mencoba melakukan pelanggaran hukum, apa lagi kasus yang berat seperti pembunuhan, penipuan dan penganiyaan. Jika kamu ingin lepas dari masalah ini maka kamu harus sudah siap menghadapi tuntutan dan hukuman yang berlaku padamu.

Buronan Debt Collector
Nah yang satu ini banyak terjadi di kehidupan masyarakat, jika kamu sudah berurusan dengan namanya debt collector di pastikan kamu juga tidak bakal tenang menjalani hidup kamu, hindari hutang piutang yang memang tidak sanggup kamu bayar, aturlah sedikit nafsu belanjamu sesuaikan dengan kondisi pendapatanmu, jangan ibarat pepatah nafsu besar tenaga kurang.

Buronan Mertua
Biasanya pelaku buronan ini kebanyakan dari pihak lelaki, jangan sampai kamu menjadi buronan oleh mertua kamu sendiri, lelaki ataupun wanita yang menjadi buronan mertua biasanya terlibat kasus dalam internal keluarga.

Sebenarnya masih banyak hal-hal yang bisa membuat hidup kita tidak tenang, namun apapun masalah yang timbul pada diri kita, kita sudah harus siap mengatasi dan menghadapinya walaupun resiko yang kita terima begitu berat harus tetap kita jalani jika ingin masalah itu selesai dan membuat hati kita tenang dan lega. seperti molifeet bilang masalah datang bukan untuk di hindari tapi untuk di hadapi.

Next article Next Post
Previous article Previous Post