Tentara Amerika Tidak Gentar Menghadapi Indonesia Asalkan Jangan Menggunakan Senjata Ini



Hebohnya berita tentang ketakutan negara-negara luar terhadap latihan meliter dan senjata yang di miliki oleh meliter baik di media-media blog dan sosial media, memang membuat negara lain pada ketar-ketir, apalagi prestasi personil meliter yang banyak menyabet gelar juara di perlombaan menembak yang dilangsungkan di australia dengan menggunakan senjata rakitan dalam negeri.

Hasilnya meliter kita kini makin di segani di kancah dunia meliter internasional dan membuat segan negara-negara lain, namun seiring hebohnya pemberitaan yang mengabarkan ketakutan negara-negara lain terhadap latihan dan senjata milik meliter indonesia, ternyata ada sebuah negara yang masih menggap itu biasa saja seperti yang di rangkum oleh Team molifeet.

Negara tersebut adalah negara amerika serikat ya sudah pasti tau negara adi daya ini memang terkenal dengan kekuatan meliter no satu dunia, tapi mereka mengakui bahwasanya tidak mudah untuk mengalahkan indonesia. untuk itu CIA kami masih terus berupaya mencari informasi-informasi penting di dalam tubuh meliter indonesia.

Seperti informasi yang mereka dapat bahwasanya indonesia memiliki kekuatan dan personil perang yang sangat tangguh, Gatot koco misalnya kami sudah dapatkan informasi tentang beliau dan mungkin kami bisa mengutus Superboy untuk mengatasi itu semua.

Dari segi perang udara kami akan kerahkan armada starwars milik kami untuk mengatasi angling dharma, begitu juga dengan wiro sableng dan sibuta dari goa hantu, kami masih bisa tahan dengan mengerahkan Hulk.

Untuk perang geriliya kami paham yang akan kami hadapi adalah nek lampir dan gerandong, namun kami sudah atasi itu semua mungkin kami bisa andalkan Rambo dan Robin hood untuk sisi perang gerilya.

Sedangkan untuk pertempuran dalam kota kami rasa kami masih di atas angin karena kami masih memiliki spiderman dan Iron Man untuk mengatasi panji manusia milinium dan saras 008.

Untuk garda depan kami memiliki pasukan solid yang siap menghadang lawan power rangers menjadi andalan kami untuk garda depan dalam lini pertempuran. Untuk pasukan penghancur kami kira tidak sulit lah karena kami masih mempunyai senjata dan pasukan elit Transformer yang akan bergerak maju.

Namun satu yang kami takutkan dari senjata yang dimiliki oleh indonesia, yang mungkin sampai dengan saat ini kami belum mendapatkan penangkal ataupun persai untuk mengantisipasinya, kami mengakui kelamahan yang satu ini bisa membuat kami hancur total.

CIA kamu belum bisa memastikan senjata ini terbuat dari apa namun yang saya tau namanya adalah Santet, bahkan kerja senjata laser milik kami masih bisa tergolong belum bisa mengimbangi kinerja santet tersebut katanya sambil khawatir dia menyebutkan santet ini tidak bisa terdeteksi oleh sistem radar kami.

Kami hanya bisa berdoa, dan mengajukan persayartan perang ke konvensi jenewa agar tidak menggunakan senajata santet dalam dunia peperangan. dan kami meminta penggunaan senjata santet dimasukan dalam kategori kejahatan perang.

Next article Next Post
Previous article Previous Post