Suami Istri Kreatif Lihat Apa Yang Mereka Ciptakan Sebuah Pulau Yang Indah Di Tengah Danau


Nah begini kalau kita sudah punya jiwa seni dan kreativitas maka semua yang ada di dekat kita bisa kita jadikan sebagai implementasinya, seperti yang di lakukan sepasang suami istri Wayne adam dan Catherine.

Mereka berdua membuat sebuah pulau hunian yang mereka kerjakan secara bertahap dalam kurun waktu 20 tahun. yang berlokasi di dekat pantai tofino di british colombia.


Banyak orang yang meragukan mereka. namun keraguan itu di patahkan setelah apa yang mereka impikan menjadikan kenyataan yah.. impian membuat pulau yang mereka beri nama Freedom Cove.

Bersama anak mereka wayne dan catherine menghabiskan hari-hari mereka dengan berkumpul di pulau ini, mereka mengumpulkan air hujan dan air tawar yang berasal dari air terjun tidak jauh dari pulau yang mereka bangun.


Jika kamu bertanya dari mana pasokan listrik untuk pulau mereka ? Yeah sudah pasti mereka menggunakan listrik tenaga matahari dengan panel surya yang terpasang pada setiap atap bangunan yang ada di pulau ini. Sedangkan untuk makanan mereka menana sayuran di kebun rumah-rumah kaca yang mereka bangun.

Next article Next Post
Previous article Previous Post