Sial!!! Mau Berniat Jujur Ibu Ini Dia di Usir Oleh Suaminya Setelah Mengaku Tidur Dengan 1000 Lelaki


Mercedes, 24, wanita yang juga ibu rumah tangga di Amerika Serikat (AS) tampil di sebuah acara televisi yang memicu beragam reaksi publik. Di acara itu, dia mengaku sudah diusir oleh suaminya setelah mengungkap rahasianya bahwa dia sudah tidur dengan lebih dari 1.000 lelaki.

Mercedes tampil di program “Dr Phil Show” sebuah acara yang kerap memicu kontroversi di kalangan pemirsa. Ibu muda ini blak-blakan membongkar aib—ketika berprofesi sebagai pekerja seks—di hadapan suami, Andrew, di mana kedua anaknya juga sedang berkumpul bersama.

Andrew merupakan mantan tentara AS. Pengakuan sang istri membuatnya terkejut dan memutuskan untuk “mendepak” sang istri dari rumah. Pengakuan itu membuat kehidupan pasangan Andrew dan Mercedes terkoyak.

Di acara televisi itu, Mercedes mengaku menjalani kehidupan ganda, termasuk menenggak vodka selama suaminya bertugas. Tapi, sang suami meragukannya. “Saya telah tinggal (dengan) kebohongan atas seluruh hidup saya. Jika Anda melihat saya di Facebook, Anda akan melihat impian orang Amerika, saya telah jadi 'wanita pendamping' sejak sekitar 14 tahun,” katanya.

Dia mengaku di masa lalu bisa meraup penghasilan sampai USD6.000 seminggu dengan 50 hingga 60 lelaki sebagai “klien” setiap minggu. Dari penghitungan itulah, dia menyimpulkan sudah tidur dengan lebih dari 1.000 lelaki selama menjalani profesi “gelap”-nya.

Mercedes di acara televisi itu bahkan mengungkap bahwa dua anaknya bukan anak biologis dari suaminya. “Saya bertemu Andrew sekitar enam tahun yang lalu dan dia tidak tahu. Dia pikir saya stripping untuk lembaga swasta, itu bohong,” katanya.

”Sekitar sebulan lalu dia menemukan anak kedua kami bukan anak biologisnya. Anak saya sebenarnya adalah anak klien,” paparnya, seperti dikutip IB Times.

Di hadapan pemirsa acara tersebut, Mercedes mengaku dia memiliki “sugar dady” di usia 14 hingga 16 tahun, tinggal di rumah-rumah mewah dan mengendarai mobil mahal.

“Menjadi pendamping, istri, mengerikan, saya berhubungan seks dengan salah satu anggota keluarganya, saya kecanduan alkohol, saya berselingkuh saat dia ditugaskan selama tujuh bulan,” imbuh dia.

Ibu muda ini memuji suaminya.”Andrew adalah ayah menakjubkan dan suami terpercaya saya,” ujarnya. Meski meraup ribuan dolar, Mercedes mengaku sudah bangkrut dan menjadi tunawisma.”Saya bukan ibu yang buruk,” ujarnya sembari menangis.

Publik AS pengguna media sosial bereaksi di Twitter. Sebagian membela Mercedes, sebagian lagi mengecamnya.”Sedikit FYI (informasi untuk Anda), tapi bekerja untuk seks bukan memalukan, pekerja seks adalah pekerjaan,” tulis seorang pengguna Twitter.

Pengguna Twitter yang tidak setuju menulis; ”Perempuan ini memiliki beberapa masalah serius. Kedengarannya seperti kasus buruk. Beruntung (dia) memiliki bahkan mendapat pria (pendamping). [nd]

Next article Next Post
Previous article Previous Post