Selama Ini Disembunyikan Inilah Dua Orang Indonesia Yang Mendampingi Neil Amstrong Ke Bulan


Mendengar ada sebenarnya orang indonesia yang sudah pernah menginjakan kakinya di bulan sontak membuat masayarakat indonesia tidak mempercayainya dan mempertanyakan bukti apakah benar memang kabar itu terjadi.

Sebenarnya berita adanya orang indonesia pernah ke bulan sudah beredar luas, namun berita tersebut banyak yang mengabaikannya, padahal sudah jelas nama orang indonesia tersebut terpapar di jelaskan, namun poto-poto mereka bersama neil amstrong pada saat itu sengaja tidak di publikasikan oleh amerika.

Menurut pantauan kami issue tersebut benar adanya, bahwa ada putera indonesia yang pernah kebulan dan bukan berita bohong ataupun hoax, jika kamu mencermati banyak orang di bumi ini menyebutkan namanya.

Astronot amerika pertama kebulan adalah Neil Amstrong, namun taukah kamu bahwa Neil Amstrong tidak sendiri kebulan, neil amstrong di yakini memiliki teman orang indonesia yang mengunjungi bulan, dialah pria bernama Selamat.

Media-media dunia pada saat ini menyebutkan bahwasanya "Akhirnya Neil Amstrong dengan selamat sampai kebulan", di yakini Selamat adalah oleh orang indonesia yang menemani astronot pertama amerika tersebut.

Namun bocoran berita lain mengatakan bahwasanya tidak hanya satu orang indonesia yang menemani neil amstrong kebulan melainkan dua orang indonesia.

Di yakini pria indonesia selain Selamat bernama untung, karena ada juga pemberitaan media masa pada saat itu mengatakan, "Untung Neil Amstrong dengan Selamat Sampai Ke Bulan", berita tersebut menyebutkan dua pria indonesia menjadi orang pertama yang menginjakan kakinya ke bulan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post