Selain Mexico Inilah Negara Paling Berbahaya Karena Memiliki Geng YangPaling Mematikan

Jika kamu ingin bepergian atau traveling ke benua amerika, maka jangan coba-coba pernah untuk mengunjungi negara ini, El Salvador, sebuah negara di amerika tengah yang lebih ganas dari negara mexico, negara el salvador terkenal dengan perang antar genk yang banyak menimbulkan korban jiwa di masyarakat sipil ataupun pendatang.


Hampir sebgian pemuda di el salvador terlibat dan masuk dalam komunitas genk di negara terutama di ibukota san el salvador, dimana kota tersebut paling terkenal dengan geng besar dan Ganas bernama Barrio 18.


Mereka tidak saja membunuh antar genk, namun masyarakat sipil pun tidak luput dari kekejaman mereka, baru-baru ini geng barrio18 menembak mati 7 supir bos.


Pengaruh obat-obatan seperti kokain dan ganja membuat para genk di elsavador tidak segan menghabisi nyawa orang lain, di perkirakan jumlah kematian di negara ini terus meningkat seiring berkambangnya komunitas-komunitas genk yang mengganggu keamanan negara.


Menurut kepolisian hampir tiap hari di temukan mayat-mayat korban kekerasan antar genk di temukan baik di jalanan, di tempat umum, hingga kuburan massal dimana korban pembunuhan di kubur di hutan dan rawa-rawa.


Pemerintah dan pihak kemanan di negara el salvador sudah bekerja keras untuk mengatasi penyakit masyarakat yang menganggu stabilitas keamanan negara mereka, dengan menangkapi pelaku-pelaku yang tergabung dalam komunitas genk serta membasmi peredaran senjata api dan narkoba, yang sangat leluasa masuk ke nagara tersebut.

Next article Next Post
Previous article Previous Post