Sebutan Bagi Pekerja Yang Sudah Pensiun Dari Profesi Pekerjaanya


Berikut ini postingan yang tidak bermutu namun dari pada waktu kosong ini terbuang sia-sia tidak salahnya kami menulis artikel yang konyol dan tidak menididik ini, hehee namanya juga menghabiskan waktu kosong mumpung belum ngantuk.

Ok lah kalau begitu mari kita lanjutkan, berikut ini adalah istilah bagi seseorang yang sudah pensiun dari aktivitas kerjaan dan profesi yang dia geluti istilah ini adalah hiburan dan canda saja tidak makna yang sesungguhnya.

Kita mulai dari Atlet Petinju, sesorang yang sudah pensiun dari profesi ini pasti di sebut sudah Gantung sarung, disusul dengan atlit pemain Bola jika mereka sudah penisun pasti dinyatakan sudah Gantung sepatu, Jika prajurit penisun seperti Abri disebut warakuwari kalau tidak salah ya.

Namun jika profesi berikut pensiun di sebut apa ya ? baiklah kita mulai dari, Nakhoda pensiun disebut Sudah Gantung Kapal, Masinis pensiun sudah gantung kereta.

Astronot Pensiund disebut sudah gantung roket, Supir Truck penisun di sebut sudah gantung truck begitu juga supir bis.

Pilot penisun disebut sudah gantung pesawat bayangkan dah profesi-profesi tadi pensiun hahaha kamu bayangin aja gimana gantung kapal sama pesawat hahaha, tapi yang paling memilukan jika Gigolo pensiun nah itu di sebut gantung apa ? silahkan anda jawab dalam hati.

Next article Next Post
Previous article Previous Post