Sebar Video Pesta Mesum Dirinya Di Internet Gadis Cantik Ini Harus Berurusan Dengan Pihak Berwajib

Nama wanita canti di atas Sherry Gun yang baru berumur 21 tahun, namun harus berurusan dengan aparat hukum setelah kelakuan tidak terpujinya di sebar dengan sengaja oleh dirinya dan teman-temannya ke jagat maya untuk mendapatkan pengikut dan menaikan popularitas mereka.
Sherry Gun menyebarkan video pesta mesum yang dilakukannya dengan 2 orang lelaki dan satu teman wanitanya, video streaming pesta s*x yang merekah unggah ke internet sontak menarik jutaan netizen di negara tersebut dan menjadi pencarian teratas.
Berita tersebut menjadi perhatian petugas biro keamanan internet di negara china, dan segera menyelidiki penyebaran video pesat mesum yang dilakukan oleh sherry gun CS, Polisi pun mengindentifikasi wanita cantik tersebut sebagai Lin yang berada dalam video terebut dan berdomisili di kota chengdu.
Akhirnya Polisi menangkap wanita cantik tersebut setelah pulang menghabiskan waktu liburannya di dubai, kini sherry dan teman-temanya yang tergabung dalam pesta s*x tersebut mendekam dalam juruji besi, mereka di jatuhi hukuman penjara selama 4 tahun.

Next article Next Post
Previous article Previous Post