Saudara Kembar Yang Berusia 97 Tahun Ini Tewas Secara Dramatis, Mau Tau Penyebabnya?


Kisah tragis menimpa Martha Young Williams dan Jean Young Haley. Dua saudara kembar berusia 97 tahun ini meninggal di waktu yang hampir bersamaan di Rhode Island, Amerika Serikat, Jumat (3/3) kemarin.

Mereka baru ditemukan warga setempat pada hari Sabtu (4/3) pagi, dalam kondisi tubuh beku. Dari hasil penyelidikan awal, polisi menyimpulkan Martha mengalami insiden, terjatuh di sebuah jalan yang licin. Jean kemudian mencoba mencari bantuan. Namun sayang, dia juga terjatuh.

Kedua kembar tersebut dikabarkan baru bertandang ke rumah adik mereka yang berusia 89 tahun, untuk malam malam bersama.

Sabtu pagi, mereka dibawa ke rumah sakit, di mana mereka dinyatakan meninggal. "Mereka penuh pesona, baik dan menjadi inspirasi," ujar salah seorang perwakilan keluarga, Senin (6/3).

Kepala Kepolisian Barrington John LaCross mengatakan, Martha mungkin terjatu saat berjalan ke arah mobilnya. "Sementara Ms. Haley (Jean), tersandung karpet di garasi saat dia mencoba masuk rumah untuk meminta bantuan," ujar LaCross.

Polisi meyakini, kedua wanita kembar malang itu meninggal karena hipotermia (kondisi darurat di mana tubuh tidak sanggup mengembalikan suhu panas tubuh saat cuaca dingin atau suhu yang terlalu cepat turun). Suhu saat itu di Rhode Island dilaporkan ada di level minus 11C.[jp]

Next article Next Post
Previous article Previous Post