Pulau Sentinel Yang Indah Namun Jangan Pernah Coba Mendekatinya Kalau Tidak Mau Kehilangan Nyawa

Pantai yang indah serta hamparan pasir putih yang membentang, menjadikan pulau ini salah satu pulau terindah di muka bumi, namun keindahannya menyimpan kengerian buat siapapun yang datang mendekati pulau ini.

Pulau sentinel utara, sebuah pulau kecil yang terdapat di samudera hindia dan termasuk dalam gugusan kepulauan andaman di teluk benggala, dan masuk dalam wilayah pemerintahan negara india.
Pulau ini memiliki suku yang sangat ganas yang sudah mendiami wilayah ini ribuan tahun silam, saking berbahayanya pemerintah india mengeluarkan larangan kepada siapa saja yang ingin mendekat atau mengunjungi pulau ini
Jika pun ingin mendekat maka radius yang di tentukan tidak kurang dari 3 Mil dari pulau, namun jika siapa saja yang melanggar larangan tersebut maka nasibnya akan berakhir di tangan suku primitif yang ganas di pulau ini.
Suku primitif dari pulau sentinel utara akan menghabisi nyawa kamu apabila mendekat ke pulau ini apa lagi sampai menginjakan kaki, suku senitinel sudah sejak lama menolak kontak dengan dunia luar di karenakn pada tahun 1800 ekspedisi inggris menularkan penyakit serta menculik dan membunuh warga suku sentinel di pulau ini.
Terlihat kapal barang milik negara Panama yang terdampar di sekitar pulau sentinel utara, menurut saksi mata yang selamat mereka di hujani oleh anak panah dan banyak yang di tangkap oleh suku primitif dan sampai sekarang tidak pernah kembali.
Terakhir di tahun 2006 nelayan india di nyatakan hilang dan tewas setelah dilakukan pencarian melalui udara kapal milik mereka di temukan di pinggir pulau sentinel utara, para nelayan tersebut di perkirakan terlalu dekat dengan pulau ketika menangkap ikan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post