Playe Degulpiyuri Pantai Yang Unik Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Kamu Mati !

Nah buat kamu pecinta dunia traveling dan serta suka dengan namanya wisata pantai, berikut salah satu pantai yang wajib kamu kunjungi sebelum kamu mati.

Playe de gulpiyuri atau dalam bahasa indonesianya pantai gulpiyuri yang terletak di negara spanyol, pantai ini juga sering di sebut pantai tanpa lautan, mengaka demikian ? coba kamu lihat di bawah ini


Di sebut pantai tanpa laut, pantai gulpiyuri juga di kenal dengan salah satu pantai terkecil di dunia, letaknya yang jauh dari laut membuat tempat ini terasa spesial jika kamu kunjungi.


Pantai ini terletak di tengah tengah padang rumput di sebuah kota kecil di pantai tengah utara negara spanyol tepatnya di kota Llanes, jarak laut dari pantau ini sekitar 100 meter, namun darimanakah air di pantai gulpiyuri datang ?


Air pantai ini berasal dari air laut yang mengalir dari dalam jaringan gua-gua bawah tanah yang terhubung ke laut terdekat di daerah ini.


Jika kamu seringnya ke pantai indah kapuk maka tidak ada salahnya kamu mengganti selera dengan mengunjungi tempat ini jika kamu memiliki banyak uang dan waktu, image via planesconhijos.com.

Namun satu yang perlu di ingat kamu tidak bisa menemukan hotel pantai dan fasilitas yang di sediakan pemerintah kota untuk wisatawan yang ada di sini.

Next article Next Post
Previous article Previous Post