Persetan Dengan Bunga Dan Puisi Cinta !! Smartphone dan Perhiasan Harga Mati !!!!

Buat kamu pria yang bermodal kata-kata cinta dan bait-bait puisi, sudah saatnya kamu sekarang merubah budaya tersebut, mungkin di era tahun 80 an hingga 90 an, puisi cinta dan sekuntum bunga senjata paling ampuh untuk memikat dan menarik perhatian wanita.


Gaya kuno tersebut sudah tidak ampuh lagi untuk memikat hati wanita yang akan kamu kejar dan sukai, mungkin jikapun ada hanya 10% saja wanita yang akan tergoda dengan model bait-bait sair cinta dan sekuntum bunga saat ini.

Gak percaya ? coba buktikan saja sendiri pasti 90% wanita yang kamu beri puisi dan bunga akan berkata L.E.B.A.Y , You know lebay ? cukup dengan satu kata itu ratusan kata-kata dan syair cinta kamu akan porak poranda seperi gelas pecah.

Jaman sekarang ente sebagai pria harus punya modal lebih untuk menarik perhatian wanita yang kamu suka, makanya untuk itu usaha dan kerja keras kuncinya.


Cinta juga butuh pengorbanan materi, tidak hanya dengan kata-kata manis dan sekuntum bunga saja, nah sudah sadar belum hei kamu cowok ? Persetan dengan puisi dan bunga, smartphone dan perhiasan harga mati...!!!

Next article Next Post
Previous article Previous Post